Image of PENGARUH PERSEPSI MANFAAT KEAMANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT GENERASI Z DI KOTA BALIKPAPAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI OVO

Text

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT KEAMANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT GENERASI Z DI KOTA BALIKPAPAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI OVO



Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota balikpapan yang lahir pada tahun 1997-2022 (generasi Z) dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang dibantu dengan software aplikasi SPSS versi 25. hasil dalam penelitan ini menunjukkan bahwa: (1) persepsi manfaat. keamanan dan promosi secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan OVO, (2) persepsi manfaat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan OVO, (3) keaaman secara parsial tidak berpengaruh signifikan ke arah negatif terhadap minat menggunakan OVO, (4) promosi secara parsial berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap minat OVO.


Ketersediaan

SKR202300117SKR2023 AMA pPERPUSTAKAAN STIE BALIKPAPAN (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR2023 AMA p
Penerbit STIE BALIKPAPAN : Balikpapan.,
Deskripsi Fisik
21x30 cm; xvi+97hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019620159
Klasifikasi
SKR2023
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
-
Edisi
September 2023
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog