Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT KEAMANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT GENERASI Z DI KOTA BALIKPAPAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI OVO
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota balikpapan yang lahir pada tahun 1997-2022 (generasi Z) dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang dibantu dengan software aplikasi SPSS versi 25. hasil dalam penelitan ini menunjukkan bahwa: (1) persepsi manfaat. keamanan dan promosi secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan OVO, (2) persepsi manfaat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan OVO, (3) keaaman secara parsial tidak berpengaruh signifikan ke arah negatif terhadap minat menggunakan OVO, (4) promosi secara parsial berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap minat OVO.
Ketersediaan
SKR202300117 | SKR2023 AMA p | PERPUSTAKAAN STIE BALIKPAPAN (Referensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR2023 AMA p
|
Penerbit | STIE BALIKPAPAN : Balikpapan., 2023 |
Deskripsi Fisik |
21x30 cm; xvi+97hal.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019620159
|
Klasifikasi |
SKR2023
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
unmediated
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
September 2023
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
STIE BALIKPAPAN
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog